Minggu, 28 April 2013

28 April!!!

Assalamualaikum wr.wb 

 Hari ini tepat hari Minggu, 28 April 2013 

  Gue bisa merasakan umur yang terus bertambah, dengan terpisah jarak setiap 1 tahun. Di usia gue yg menginjak 17th, gue berharap bisa lebih banyak belajar dari tahun2 sebelumnya, mendapatkan lebih banyak pengalaman Hidup,dan menjadikan gue sebagai sosok yang berguna di mata orang lain.. Dan gue tau 17th itu bukan umur yang bisa dibuat main-main, tapi udah bisa di bilang Superman (lah iyaa)

Di umur 17th ini gue sama seperti tahun kemaren banyak meminta Doa kepada siapa? Kepada Allah swt (Gue si Alim Boys) Gue selalu minta banyak tapi sungkan untuk bersujud..

Di hari spesial ini gue gak berharap banyak yg ngucapin...(Padahal mah..) Temen deket, keluarga, temen gamers dll itu udah cukup bagi gua... Oh iyaa gua tuh paling gak mau yang namanya ribet, jadi ya gini gini aja lah gak pake macem-macem, karna gua mengakui kalo gua blm cukup mampu buat ngelakuin hal-hal besar. (gunung dan langit cukup) gue cuman bisa ngajak temen2 deket buat ngumpul bareng, kebetulan Hobbi kami semua sama maen Biliard sampe pagi HAHAHA...

Oh iya Dari situs Dota gua di ucapin juga Special Hight Quality, terus Via raidcall ( Software online kaya MiRc ) di stelin lagu tentang ulang tahun tadi pagi.
 Ini Doa yg gue bisa sebutin di sini "Semoga gue bisa lebih tambah dewasa, jangan jadikan hal sekecil apapun menjadi besar dan jadi orang yang bernilai di mata orang lain" (Gue emg paling bijak di antara yg laen wkwkwk)

Udah ya segitu aja cuplikan 28 April nya. Lagu yg pas banget buat hari ini. Happy Birthday - Ten 2 Five Hari ini saat bahagia untuku Bertambah 1 tahun usiaku Kunyanyikan sebuah lagu Agar istimewa hariku Happy birthday to me Happy birthday to me Happy birthday to me Hari ini istimewa Karena ini ulang tahunku Hari ini berbahagia Nikmati saja.. agak sedikit gue edit, "to you" menjadi "to me", untukmu menjadi untuku :D Makasih All Sobat Blogger, Kalo bukan lu pade siape lagi? ye gak B) Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar