Rabu, 24 April 2013

Bukalah matamu selebar dunia ini

Assallamualaikum wr.wb Lagi giat2nya ngepost nih sobat blogger... Gak tau ada angin apa haha.. 

Jadi pas Pulang sekolah naek motor Satria fu, setirnya sengaja dibengkokin, joknya paprasan, Bokin kalo naik pasti ada yg nempel nempel (Kalungnya)

   Kenapa gua bikin judul "Bukalah Matamu Selebar Dunia Ini" Karna gua sadar untuk mengetahui kisah seseorang gak hanya cuma dari Telinga apalagi dari Mulut orang, meskipun dia kini telah lama dihidup kalian. gak selalu apa yg ada di dalam dirinya itu sepenuhnya untuk gue namun sampai kini tak bahagiakan kamu (Bahagia tuh langsung) lupakan semuanya tinggalkan saja percuma.. (berangkat tuh langsung ke Planet mars) 

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang perduli jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku disini.

   Gue selalu ingetin lo dengan kata2 ini "Remember I'm Here For You" Ingat aku disini untukmu............(jagain sendal) 

Dari semua pengalaman pahit manis yg gue alamin, semoga menjadikan gue orang yang lebih baik dari sekarang, ya! disuatu hari nanti. Gua bisa lebih Bijak bisa lebih menerima apa yang tlah terjadi. 


"Remember I'm Here For You!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar